Monday 27 January 2014

Pesona Kenari Lizard ( Lizard Canary )

Bagi pecinta burung kenari mungkin kenari, jenis Kenari Lizard (Lizard Canary) pasti udah tak asing lagi. Kenari lizard adalah salah satu jenis kenari tertua dan memiliki keunikan pada warna bulunya. Jenis kenari ini mulai dikembangbiakan pada tahun 1700an di perancis, namun pada tahun 1900an populasinya mulai kritis, hal ini disebabkan karena wabah penyakit dan perang dunia pada saat itu.



Salah satu keunikan kenari Lizard (Lizard Canari) adalah pada warna bulunya yang menyerupai sisik kada, hal ini membuat beberapa orang menyebut kenari jenis ini dengan julukan kenari kadal. Pada bentuk fisik dan suara, kenari ini tidak memiliki perbedaan dengan jenis kenari lain, misalnya pada ukuran panjang, burung ini hanya memiliki panjang sekitar 14 Cm. Kenari Kadal atau Lizard Canari dibagi lagi menjadi beberapa jenis menurut warnanya, antara lain :
  • Kadal emas 
  • Kadal perak 
  • Kadal Biru dan 
  • Kadal merah
Bagi anda penghobi burung kenari, tidak ada salahnya jika anda memeliharanya jenis kenari Lizard di rumah anda untuk melengkapi koleksi burung kesayangan anda. Semoga ulasan singkat tentang kenari kadal / Lizard Canari, bisa bermanfaat bagi anda pecinta burung berkicau.

thumbnail
Judul: Pesona Kenari Lizard ( Lizard Canary )
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait gambar kenari, jenis kenari, kenari, kenari kadal, kenari lizard :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz