Monday 27 January 2014

Ciri - Ciri Kenari F1



Sebelum membahas tentang ciri-ciri kenariF1, mari kita ulas sedikit tentang kenari F1. Kita sering mendengar istilah F1, sebetulnya F1 adalah singkatan dari "fillial" yang artinya adalah keturunan. Jadi F1 F2 F3 dll itu artinya keturunan 1, keturunan 2 dan seterusnya. Ok, sampai disini sudah faham ya arti F1 yang sering kita dengar. Namun pada kenyataannya, di masyarakat istilah F1 menjadi bias, namun juga sulit untuk merubah pemahan tersebut.



Nah, karena kita sudah faham arti F1 maka untuk mengetahui ciri-ciri kenari F1, kita harus menentukan terlebih dahulu jenis kenari apa yang anda ingin ketahui F1-nya. Beberapa jenis kenari yang beredar di indonesia seperti Yorkshire Canari, Russian Canary, Waterslanger Canary, Lizard Canary dst. Hasil persilangan dari jenis-jenis kenari itulah yang disebut kenari F1 atau kenari keturunan pertama.

Untuk mengetahui ciri-ciri kenari F1 dari kenari hasil silangan tersebut, tentu kita harus mengetahui ciri-ciri dari masing-masing jenis kenari yang sudah disebutkan diatas. Karena tiap jenis kenari memiliki ciri dan perbedaan dengan jenis kenari yang lainnya. Sayangnya masyarakat menyakini bahwa kenari F1 adalah kenari hasil silangan antara kenari lokal betina dengan kenari import jantan, tidak peduli jenis apa kenari import tersebut.

Ok itulah sedikit pembahasan singkat tengtang ciri-ciri kenari F1, untuk memperdalam pngetahuan seputar kenari hasil silangan, pada kesempatan berikutnya kami akan membahas tentang ciri-ciri dari jenis-jenis kenari yang tadi disebutkan diatas.

thumbnail
Judul: Ciri - Ciri Kenari F1
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait arti kenari f1, ciri kenari f1, kenari f1, memilih kenari, perawatan kenari f1 :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz