Wednesday 29 January 2014

Cara membedakan kenari merah asli dan palsu

Kenari merah adalah jenis kenari yang memiliki bulu yang unik dan indah, namun anda harus mengetahui cara membedakan kenari merah asli dan palsu jika anda henda membeli kenari merah dari pasar burung atau dari para pedagang burung. Jenis burung kenari merah dikenal dengan sebutan red intensif atau red faktor. Kenari jenis ini memiliki harga yang lumayan tinggi, karena warnanya yang unik dan termasuk yang susah dicari.
Cara membedakan kenari merah asli dan palsu

Sebelum anda membeli kenari jenis ini anda harus mengetahui cara membedakan kenari merah asli atau palsu karena banyak pedagang-pedagang nakal yang mencari untung dengan berbagai cara, termasuk dengan memanipulasi warna kenari jenis lain menjadi nampak seperti kenari jenis red intensif. Nah berikut ini tips cara membedakan kenari asli jenis red intensif atau jenis kenari yang palsu.

Pertama, kenari merah asli pasti memiliki ring yang bernomor seri pada kakinya, bisa sebelah kanan atau pun kiri.

Kedua, kenari merah asli memiliki warna yang natural, tidak seperti kenari merah palsu yang memiliki warna merah tajam dan terlihat tidak alami.

Ketiga, kenari merah palsu memiki warna merah yang sangat mencolok, bahkan terkadang kulit kuku dan kaki pada kenari tersebut berwarna merah.

Keempat, kenari merah palsu baik itu dipalsukan dengan pewarna ataupun menggunakan bahan kimia, akan berganti warna  ketika kenari itu sedang mengalami mabung.

Terakhir, kenari merah palsu tidak akan menurunkan warna merah pada anak-anaknya.
Nah itulah sedikit tips tentang cara membedakan kenari merah asli dan palsu. Semoga bermanfaat.

thumbnail
Judul: Cara membedakan kenari merah asli dan palsu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kenari merah, kenari red intensif, membedakan kenari merah asli dan palsu, mengetahuo ciri kenari merah asli, tip membedakan kenari merah :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz