Tuesday 28 January 2014

Ciri dan Asal kenary Yorkshire

Salah satu jenis kenari yang banyak peminatnya adalah jenis kenari Yorkshire. Awalnya jenis kenari ini adalah kenari hasil silangan dari kenari lancheshire,norwich dan belgian. Nama Yorkshire adalah nama kota dimana pertama kali kenari ini dihasilkan melalui proses persilangan. Untuk mengetahui jenis kenari Yorkshire sangatlah mudah karena kenari jenis ini memiliki ciri khas yang tidak dimiliki kenari jenis lain.



Kenari Yorkshire memiliki postur badan yang besar yaitu sekitar 15-17 cm, ukuran ini adalah ukuran terbesar dari semua jenis kenari yang ada. Burung ini memiliki keindahan dan keanggunan, kakinya yang panjang dan selalu berdiri tegak merupakan salah satu kelebihan dari kenari jenis ini. Kenari Yorkshire adalah jenis kenari yang masuk dalam kategori type kenari yang menonjolkan bentuk tubuh. Anda bisa membayangkan wortel yang terbalik, untuk menggambarkan kenari yorkshire ketika sedang bertengger.

Seperti yang  tadi kita sebutkan bahwa nama yorkshire berasal dari nama kota di Inggris dimana kenari jenis ini dikembangbiakan. Namun kebanyakan Kenari Yorkshire di indonesia berasal dari Jerman, Belgia, Belanda dan Inggris yang di impor ke Indonesia.
Nah itulah sedikit ulasan tentang ciri dan asal kenari Yorkshire, semoga bermanfaat.
thumbnail
Judul: Ciri dan Asal kenary Yorkshire
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait asal kenary yorkshire, ciri kenari yorkshire, kelabihan kenari yorkshire, kenari yorkshire jantan, yorkshire :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz