Monday 10 March 2014

Kenari Phaeo Calon Primadona Baru

Pagi sobat kenari, bagaimana kondisi burung kenari anda pagi ini? Semoga burung kenari kesayangan anda tetap bernyanyi dengan indah walau cuaca tidak begitu baik. Ngomong-ngomong anda sudah tau jenis Kenari Phaeo? Menurut beberapa penghobi dan peternak kenari, Kenari Phaeo adalah jenis kenari yang bakal menjadi primadona baru setelah sebelumnya Jenis Yorkshire menjadi primadona di Indonesia. Nah, seperti apakah kelebihan dan karakteristik kenari Phaeo? 

Kenari Phaeo


Kenari Phaeo banyak didatangkan dari negarara-negara eropa seperti belanda, Italia, belgia dan spanyol. Menurut “nano canary” seorang pemilik kios kenari di daerah Jakarta Selatan, Kenari Phaeo mengalami pelonjakan permintaan seperti halnya jenis Kenari Red Intensif. 
Nano Canary melayani pengiriman dalam dan luar pulau, untuk Jenis Kenari Phaeo harga dibandrol mulai Rp.800.000.

Kenari Phaeo dari Nono Canary, maupun jenis kenari lainnya bisa dikirim ke semua tempat di Indonesia, namun untuk luar pulau, pembeli harus membeli minimal 20 ekor. Namun, Nano Canary juga melayani pembelian ecerah untuk para pembeli yang mendatangi kiosnya. Nah, bagaimana menerut anda tentang jenis kenari Paheo? Segera temui istri anda dan merayunya agar istri anda bisa mengijinkan anda membeli Kenari Phaeo untuk tambahan koleksi dirumah. Selamat Berjuang! :D


thumbnail
Judul: Kenari Phaeo Calon Primadona Baru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Jual Kenari Phaeo, kenari baru, Kenari Phaeo, Phaeo Canary :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz