Sunday 16 March 2014

Mengenal Jenis Kenari Japan Hoso

Jenis Kenari yang satu ini mungkin agak sedikit asing di telinga anda, namun sebenarnya jenis Kenari Japan Hoso mulai dari tahun 1963 sudah mulai diperkenalkan oleh penangkar kenari di Jepang. Japan Hoso adalah kenari hasil silangan antara kenari Scotch-fancy dengan kenari lokal Jepang. Tak heran jika bentuknya mirip dengan jenis kenari Scotch-Fancy hanya saja ukuran tubuhnya yang lebih kecil.
Mengenal Jenis Kenari Japan Hoso


Japan Hoso memiliki bentuk tubuh yang membungkuk seperti bulan sabit, dengan ekornya yang selalu melintang dibawah tangkringan. Inilah salah satu ciri dan daya tarik dari kenari Japan Hoso. Selain itu, Japan Hoso memiliki kepala yang terlihat lebih kecil dan bentuk yang semi bundar. dengan leher yang panjang dan terlihat tipis. Untuk ukuran tubuhnya, Japan Hoso hanya berukuran sekitar 11 cm.

Kelebihan lainnya dari kenari Japan Hoso adalah indukannya sangat pintar mengurus anak-anaknya. Dia tidak kenal lelah memberi makan anak-anaknya. Sehingga di negara aslinya, Japan Hoso banyak dibudidayakan karena beberapa keunggulannya, yaitu mudahnya berkembangbiak, indukan sanganproduktif dan dalam hal perawatan, Japan Hoso termasuk dalam jenis Kenari yang sangat mudah dalam hal perawatan.

thumbnail
Judul: Mengenal Jenis Kenari Japan Hoso
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait gambar kenari, japan hoso, kenari bungkuk, kenari japan hoso, kenari jepang :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz