Sunday 16 March 2014

Tips Memilih Branjangan Bahan

Branjangan adalah salah satu jenis burung yang banyak di pelihara oleh para penghobi burung berkicau. Suaranya yang merdu membuat para penghobi burung jatuh hati pada burung ini. Selain itu, lomba atau kontes burung Branjangan pun rutin di gelar di beberapa daerah. Nah, pembahasan kita kali ini adalah tentang tips memilih Branjangan Bahan yang bisa di jadikan acuan dasar ketika anda hendak membeli burung Branjangan bahan.

Tips Memilih Branjangan Bahan


Beberapa tips  memilih branjangan yang berkwalitas adalah sebagai berikut:

1. Memiliki bentuk tubuh yang proporsional dan tidak memiliki cacat pada kaki, mata paruh dan bagian-bagian tubuh lainnya.

2. Pilih Branjangan yang memiliki bodi atletis, tidak pendek dan tidak terlalu panjang. Selain itu pilih Branjangan yang jambul ketika Branjangan tersebut mengeluarkan bunyi-bunyian.

3. Memiliki bentuk seimbang dan sejajar. Selain itu paruh harus nampak tebal dan  kokoh .

4. Menurut beberapa sumber, burung Branjangan yang memiliki kualitas baik adalah yang berasal dari daerah Balongan Indramayu, Wates, Demak, Pati dan daerah Jawa timur.

Itulah sedikit pembahas tentang tips memilih Branjangan bahan yang berkualitas baik. Semoga artikel ini sedikit membantu anda dalam memilih Branjangan bahan.
thumbnail
Judul: Tips Memilih Branjangan Bahan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait burung branjangan, gambar burung branjangan, memilih branjangan, tips memilih burung bahan. :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz