Wednesday 12 March 2014

Mengenal Jenis Jenis Kakatua

Kakatua adalah jenis burung yang cerdas. Tidak semua jenis burung bisa dilatih oleh manusia. Berbeda halnya dengan Kakatua. Kakatua bisa diajari berbagai trik dalam permainan, selain itu burung ini juga pandai menirukan suara manusia. Namun sayang, burung pintar ini semakin hari populasinya semakin menurun karena penangkapan liar. Padahal di Indonesia sendiri burung ini masuk dalam daftar burung yang dilindungi, namun tetap saja banyak orang yang menangkap burung ini dari alam, baik itu untuk dipelihara sendiri maupun untuk diperjual belikan. Nah berikut ini kita akan melihat beberapa jenis jenis Kakatua yang tersebar diseluruh wilayah.

Jenis Jenis Burung Kakatua :

Jenis Jenis Kakatua

Jenis Jenis Kakatua

Jenis Jenis Kakatua

Jenis Jenis Kakatua

Jenis Jenis Kakatua


Jenis Jenis Kakatua

Jenis Jenis Kakatua

Jenis Jenis Kakatua

Nah itulah beberapa gambar dari jenis jenis burung kakatua. Cantik sekali bukan burung ini? Semoba burung ini bisa tetap lestari dan berkembang biak dengan baik di alam agar anak cucu kita masih bisa menikmati burung yang indah ini. Oke sampe disini dulu pembahasan kita tentang Mengenal Jenis Jenis Kakatua, senoga bermanfaat.
thumbnail
Judul: Mengenal Jenis Jenis Kakatua
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait burung pintar, jenisjenis kakatua, kakatua, kakatua yang hampir punah, melestarikan kekatua, paruh bengkok :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz