Saturday 15 March 2014

Pintarnya African Grey Parrot

African Grey Parrot adalah salah satu jenis burung yang memiliki IQ yang tinggi dibandingakan dengan jenis burung yang lain. Kebolehannya menirukan dan memainkan beberapa trik adalah salah satu kelebihan dari African Grey Parrot. Selain warnanya yang menarik, burung paruh bengkok ini juga sangat senang berinteraksi dengan manusia.  

African Grey Parrot adalah burung yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Dia selalu berusaha mencari tahu apa yang dilakukan oleh pemiliknya. Selain itu, burung paruh bengkok jenis ini juga pandai menrikuan suara-suara yang ada disekelilingnya. Namun demikian, perlu ketalatenan dan komitmen yang tinggi untuk memelihara burung pintar ini, karena African Grey Parrot juga memiliki sifat yang cenderung cepat bosan dan membutuhkan banyak interaksi dari sang pemilik. 

African Grey Parrot memiliki habitat asli di hutan hujan di Barat dan Tengah benua Afrika. African Grey Parrot bisa hidup selama 50 tahun dan mengalami masa dewasa pada umur 4 sampai 5 tahun. Nah, berikut adalah foto-foto menggemaskan dari African Grey Parrot.

Pintarnya African Grey Parrot

Pintarnya African Grey Parrot

Pintarnya African Grey Parrot

Pintarnya African Grey Parrot



thumbnail
Judul: Pintarnya African Grey Parrot
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait burung africa, burung african Grey Parrot, burung cantik, burung pintar, gambar african grey parrot, paruh bengkok :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz