Sunday 2 February 2014

Kenari Border - Boder Canary



Kenari Border adalah jenis kenari penyanyi. Kenari jenis ini berasal dari daereh perbatasan yaitu antara negara Inggris dan Skotlandia. Tubuhnya yang hanya berukuran 14 cm, membuatnya digolongkan kepada jenis kenari kecil, ukuran kenari Border lebih kecil dari jenis kenari lainnya seperti American Singer Canary dan Belgian Fancy Canary yang berukuran lebih panjang.



Suara Kenari Border

Kenari Border atau Border Canary memiliki ciri khas yang membedakannya dengan jenis kenari lain, ciri khasnya adalah suaranya yang bagus dan mudah untuk dilatih/dimaster. Karakter suara Border Canary adalah berombak, namun seringnya kenari border dikembangbiakan untuk melihat keindahan fisiknya, disamping suaranya. 

Perawatan Kenari Border

Perawatan untuk Kenari Border sebenarnya sangat mudah, sama seperti berung kenari umumnya, cukup dengan memberinya biji-bijian yang banyak dijual di toko-toko. Selain itu agar kondisinya tetap fit dan sehat, berilah vitamin tambahan. Selain itu beri sayuran dan beberapa orang memberinya buah-buahan agar Kenari Border mendapat nutrisi yang cukup.

Karakter Kenari Border

Kenari Border memiliki karakter yang cenderung pendiam dan pemalu. Maka sebaiknya anda menjauhkan kenari ini dengan jenis burung seperti lovebird, burung parkit dan semacamnya. Burung-burung seperti itu akan membuat Kenari Border gampang stres. Namun tak jadi masalah jika anda ingin menangkarkan bersama kenari-kenari dari jenis lain.



thumbnail
Judul: Kenari Border - Boder Canary
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Border Canary, karakter kenari border, kenari border, perawatan kenari border, suara kenari border :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz